Jumat, 17 Desember 2010

Hidup tu Indah

 

 

Pernah kah anda bangun dengan wajah cemberut,saya yakin pasti semua orng pernah mengalami nya,mengapa demikian ? ya...tu semua karena masalah sudah ada ketika terbangun.Sangat merugi lah orng tersebut yang seharus nya pada saat bagun di pagi hari menghirup udara segar dan pikiran kembali  fres malah menguras pikiran nya memikir kan nasib tak seberuntung orng yang tinggal di rumah gedong.....
STOP.......! jangan lakukan lagi hal seprti diatas,mulai detik ini katakan kepada diri anda,hidup adalah tantangan dan penuh resiko anggap lah sebuah permainan yang mengasikan.masalah jangan di permasalahkan
tapi di selesaikan,jangan suka mengeluh dengan keadaan,jadikan diri anda seorng pejuang bukan penakut.
jadilah orng yang mempunyai perncanaan untuk tujuan hidup lebih sukses.
one more berjalan lah di atas dunia ini dengan percaya diri dan memiliki rasa sukur kepada tuhan,jangan pernah menyerah untuk mendapatkan kebahagian krena dia sangat dengan kita,,,,,,,,,


Bebek juga bisa terbang

 

 

Siapa yang tak mengenal bebek apa lagi dengan tokoh kartun nya "Donal bebek".jika membicarakan bebek mengingat kan saya ketika sedang duduk di belakang rumah.pada waktu itu saya sedang melihat kakek menangkap bebek untuk di jual kepasar.
lama-kelamaan saya memperhatikan ternyata bebek nya melarikan diri dengan terbang,bukan seprti biasa nya lari kencang,sampai-sampai bebek terbang menabrak dinding.
Semua orng tahu bebek bisa terbang tapi tahukah anda bebek terbang ketika dia terdesak.padahal jika bebek selalu mencoba terbang stiap hari dia akan bisa menjadi seperti burung terbang tinggi....menuju langit.
sikap bebek itulah yang menimbulkan inspirasi kepada saya untuk menulis,saya bukan penulis hebat,apa lagi ini adalah tulisan pertama saya,namun rasa ingin mencoba dan mencoba untuk menjadi penulis dan menuangkan ide,pikiran,impian dan imajinasi saya ke dalam sebuah tulisan adalah usaha menujuk keberhasilan.
Bebek sebenarnya mampu terbang tp dia lebih memilih berjalan ketimbang terbang.
bagaiman dengan kita apa mau menjadi bebek yang memilih berjalan lamban yang sebenarnya bisa terbang.
jika anda lebih memilih berjalan dengan lamban,sugguh rugi padahal anda memiliki kemampuan yg luar biasa hebat,
jangan sampai kita menjadi bebek berjalan lamban tapi jadilah bebek yg bisa terbang tinggi menuju kelangit dan terbang lah setingi-tingginya  seperti burung,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar