Datang lah ke aceh (neu jak u aceh )

Senin, 22 November 2010

peta tourism aceh
siapa sih yang gak mengenal aceh,propinsi satu ini melejit nama nya setelah di landa tsunami 26 Desember 2004 silam.apa lagi sekarng ini semakin banyak orng yang penasaran  dengan aceh alias bnyak pengunjung ke tanah serambi mekkah ini.
Yang pertama patut kita simak mengakses Aceh tidaklah sulit saat ini, dari Jakarta menuju Aceh dapat ditempuh tiga  jam perjalanan dengan transit di bandara Polonia Medan kemudian lanjut sekitar 50 menit kemudian akan sampai  di Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh. Aceh dapat ditempuh juga dengan perjalanan tanpa transit anda akan sampai dalam waktu kurang dari 3 jam.  Perjalanan dari bandara ke kota ditempuh sekitar 20 menitan, tersedia taxi, Damri, dan Car Rental. Kalau anda dari Kuala Lumpur anda bisa langsung ke Aceh dengan biaya tidak lebih 600 ribu rupiah saja.Anda juga bisa menggunakan transportasi darat yang lebih murah....:),biaya nya RP.100.000,- RP.150.00
jenis kendraan nya berupa BUS,Mini bus,dan angkutan umum lain nya dan diajamin lo semu gak bakalan tersesat deh klw dah naik kendaraan menuju aceh klw tersesat tinggal cari post polisi terdekat :)
 

0 komentar:

Posting Komentar